Cara Mengetahui File Tersembunyi di Laptop atau Komputer

Anang_at
Bagimana Cara Mengetahui File dan Folder di Sebunyikan Pada Laptop dan Komputer PC ? Di kesempatan kali ini karirmaba akan memberitaukan untuk Anda tips cara melihat data file yang disebunyikan di laptop/ komputer.

Tujuan mengetahui file yang tersembunyi di laptop komputer adalah kita ingin mengetahui file data rahasia yang tersimpan pada penyimpanan komputer Anda atau laptop orang lain atau mungkin komputer kantor. Memperlihatkan file tersembunyi di semua sistem operasi windows.

Apakah perlu kita mengetahui data rahasia pada komputer ? Ya, sangat penting kalau itu komputer kantor atau komputer umum. Eh, ingat ini hanya untuk mengetahui saja loh ya. Tidak untuk mengetahui data yang disebunyikan setelah tau lalau di salah gunakan seperti untuk meyerang mengancam dengan data yang sudah Anda ketahui dari komputer tersebut.

Berikut langkah-langkah cara melihat file yang di sembunyikan di laptop dengan mudah cepat menggunakan panduan ini, silahkan simak dan baca dengan teliti dibawah.

Cara Menampilkan File dan Folder Tersembunyi di Windows

  1. Klik star, lalau computer.
  2. Klik pada sisi pojok kiri atas Organize, lalu pilih folder and search options.

  3. Maka membuka halaman Folder Options, lalu pilih view, selanjutnya cek lis "Show hidden files, folders, or driver".

  4. Klik Ok.
Selamat sekarang Anda sudah bisa cara mengetahui file, folder dan driver yang disembunyikan pada laptop atau komputer dengan cepat. Semoga dengan adanya kumpulan tutorial windows ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah berkujung di www.karirmaba.com.
Comments