Cara Mengetahui Password Wifi di Windows 7

Anang_at

Bagimana Cara Mengetahui Password Wifi di Windows 7 ? Di kesempatan kali ini karirmaba akan membuatkan panduan tips mengetahui sandi wifi yang terkoneksi pada laptop/ komputer dengan mudah cepat.

Alasan kenapa kita ingin mengetahui Password Wifi windows. Setelah mengetahui kita dapat menghubungkan perangkata seperti hp, laptop, iped, komputer yang ada penangkap sinyal dengan dogel wifi dapat dihubungakan, setelah itu dapat di fungsikan untuk internetan/ brwosing dengan brwoser kesukaan Anda. Juga dapat digunakan untuk membuka situs media sosial atau untuk mendapatkan informasi melalui internet.

Intinya, dapat digunakan untuk Search konten yang Anda ingin cari melalui jaringan internet dengan aplikasi brwoser dan dapat digunakan untuk uploda file dan unduh file dari situs download.

Untuk langkah-langkah Cara Mengetahui Password Wifi di Windows 7, silahkan Anda baca dibawah ini dengan cermat agar pada waktu mempraktekan tidak ada kesalahan atau binggung.

Cara Melihat Sandi Wifi di Windows 7

  1. Konksikan komputer/ laptop ke wifi.
  2. Pilih logo jaringan/ sinyal di sebelah pojok kanan bawah.
  3. Pilih wifi yang sudah terhubung, lalu klik kanan pilih Properties.

  4. Pada Wireless Network Properties pilih Security, lalau centang pada Show caharacters, maka pada Network security key akan mucul nama passwor wifi yang sedang terhubung di perangkat Anda saat ini.

  5. Setelah itu klik Ok.
Selamat sekarang Anda sudah tau Cara Mengetahui Password Wifi di Windows 7 dengan beberapa langkah saja tanpa ribet. Semoga dengan panduan mengetahui password wifi tanpa aplikasi pihak ke tiga ini dapat bermanfaat untuk Anda, terima kasih sudah berkujung di www.karirmaba.com.
Newer Posts This is the oldest post
Comments