Cara Pindah Tulisan di Word ke Halaman Berikutnya di Word

Anang_at
Bagimanan Cara Pindahkan Tulisan di Word Ke Halaman Berikut Dengan Cepat ? Di artikel kali ini karirmaba akan membuatkan tips cara memindahkan tulisan di microsoft word dengan cepat tanpa harus enter banyak agar pindah ke halaman berikutnya.

Tujuan untuk memindahkan tulisan ke halaman berikutnya ini tidak akan merusak tulisan yang atas atau yang bawahnya ketika di edit atau ditambah lagi.

Pastinya dengan cara ini akan menguntukan dalam penulisan misal pada pembuatan laporan atau laporan skripsi. Saya juga sering memggunakan cara ini agar pada penulisan tidak berantakan pada ms word.

Hanya dengan menggunakan dua kombinasi tombol keyboard Anda sudah bisa memindahkan tulisan dalam satu halaman pindah ke halaman bawahnya/ berikutnya.

Berikut panduan Cara Pindahkan Tulisan di Word Ke Halaman Berikut Dengan Cepat Hanya 5 Detik, selangkapnya silahkan ikuti langkah-langkah berikutnya.

Cara Pindah Tulisan di Word ke Halaman Berikutnya di Word

  1. Buka ms word.
  2. Buat tulisan atau laporan Anda.
  3. Untuk memindahkan silahkan tekan tombol keyboard secara bersamaan CTRL + Enter.

Setelag Anda tekan tombol tersebut maka tulisan akan pindah ke halaman berikutnya secara otomtias dengan cepat.

Dengan cara ini pasti akan memudahkan dalam pekerjaan di document word. Semoga dengan panduan ini dapat bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah berkujung di www.karirimaba.com.
Comments